Siap untuk Bersinar? stars Lakukan Analisis Kulit Sekarang!

Jaga Skin Barrier dengan 5 Produk Skincare yang Mengandung Ceramide

blog
Dalam merawat kesehatan kulit wajah, sangatlah penting bagi kamu untuk menjaga skin barrier. Nah, salah satu kandungan skincare yang dapat membantu kamu dalam menjaga lapisan kulit adalah Ceramide. Sebenarnya apa sih manfaat dari skincare yang mengandung ceramide? Ceramide merupakan jenis asam lemak yang terletak di lapisan kulit paling luar manusia. Jenis asam lemak ini dapat membantu kamu dalam menjaga kelembaban kulit, mencegah munculnya jerawat, mencegah terjadinya penuaan, dan lain-lain. Agar kelembaban kulit tetap terjaga, kamu bisa menggunakan produk-produk skincare yang mengandung Ceramide. Kira-kira apa saja ya skincare yang mengandung Ceramide di dalamnya? Yuk cari tahu jawabannya di bawah ini!

Deretan Skincare yang Mengandung Ceramide

1. Dear Me Skin Barrier Water Cream

Dear Me Skin Barrier Water Cream adalah salah satu skincare yang mengandung Ceramide. Dengan menggunakan produk ini, kulit wajah kamu akan diberikan perlindungan dari tanda penuaan dan hiperpigmentasi. Manfaat lain yang bisa kamu dapatkan dari penggunaan produk ini yaitu kulit yang akan menjadi lebih sehat, kenyal, dan jerawat yang berkurang. Kamu bisa menggunakan produk ini di pagi dan malam hari.  

2. Bhumi Ceramide Hydra Lock Moisturizer

  Rekomendasi skincare yang mengandung Ceramide selanjutnya yaitu Bhumi Ceramide Hydra Lock Moisturize. Produk yang satu ini merupakan produk pelembab yang mengandung 0,2% Ceramide, Hyaluronic Acid 1%, Grapeseed Oil, Borage Oil, dan juga Borage Oil. Dengan menggunakan produk ini, kamu akan memperoleh kulit yang sehat serta terbebas dari breakout, kulit yang dehidrasi, dan juga radikal bebas loh!  

3. Avoskin Your Skin Bae Ceramide + Mugwort + Cica Toner

  Produk Avoskin yang satu ini merupakan produk toner yang mana terdapat kandungan Ceramide di dalamnya. Produk yang dilengkapi dengan kandungan centella asiatica, polyglutamic acid, dan mugwort ini berfungsi untuk melembabkan dan merawat skin barrier yang bertugas untuk melindungi kulit. Bukan hanya itu, kandungan lain yang ada di dalam produk ini seperti kandungan squalane berfungsi untuk meningkatkan elastisitas kulit, meregenerasi sel kulit, hingga mengurangi garis-garis halus di wajah. Kamu bisa menggunakan toner ini sebagai salah satu step skincare sehari-hari agar kulit wajah menjadi lebih sehat!  

4. Skin Theory Multi Use Spray

  Produk skincare yang satu ini bisa disebut sebagai skincare multifungsi. Kenapa? Karena dengan hanya menggunakan satu produk, kamu sudah bisa mendapatkan fungsi toner, essence, serum, ampoule, hingga moisturizer. Tidak heran jika produk ini disebut sebagai skincare multifungsi. Dengan dilengkapi beberapa kandungan utama seperti 3% salmon DNA, centella asiatica, ceramide, ekstrak licorice, royal jelly, dan juga alpha arbutin, produk ini menawarkan banyak fungsi untuk kulit wajah. Diantaranya yaitu memperkuat skin barrier, mencerahkan kulit, melembabkan, mencegah penuaan dini, hingga meregenerasi sel kulit. Cara memakainya, kamu cukup menyemprotkan produk ini setelah mencuci muka dan biarkan hingga produk meresap. Selain itu, kamu juga bisa mengaplikasikan produk ini sebelum menggunakan sunscreen di pagi hari.  

5. Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel

Rekomendasi terakhir dari skincare yang mengandung Ceramide berasal dari produk Skintific. Produk skincare yang satu ini mengandung 3 kandungan aktif diantaranya ceramide, centella asiatica, dan hyaluronic acid. Dari ketiga kandungan ini, kamu bisa merasakan banyak manfaat yang diberikan untuk kulit, loh! Diantaranya yaitu dapat mengatasi masalah kerusakan skin barrier seperti kulit kering, bertekstur, berjerawat, dan kemerahan. Selain itu, kulit wajah kamu juga akan menjadi terhidrasi, terasa lembut, dan produksi minyak di wajah pun terkontrol.   Itulah 5 rekomendasi produk skincare yang bisa kamu gunakan untuk memperbaiki dan menjaga kesehatan skin barrier. Jadi, produk apa nih yang akan kamu pilih untuk ditambahkan ke dalam step skincare routine nantinya? Kamu bisa mendapatkan seluruh produk rekomendasi ini di RAENA. Selain itu, kamu juga bisa menjadi dropshipper atau reseller produk kecantikan dan mendapatkan untung jual hingga Rp100.000 per produk. Yuk, download sekarang!
footer_logo
facebookinstagramfacebook