Siap untuk Bersinar? stars Lakukan Analisis Kulit Sekarang!

6 Produk Skincare yang Cocok Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

blog

Memiliki kulit yang sehat dan bersinar tentu menjadi dambaan semua orang. Skincare adalah salah satu kunci untuk merawat kulit agar terhindar dari berbagai masalah kulit yang akan mengganggu penampilan kita. Memilih skincare yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat pun tidak bisa sembarangan. Sebab, salah memilih produk skincare bisa memicu produksi sebum lebih banyak sehingga potensi timbulnya jerawat juga semakin tinggi.

Kamu bisa simak lebih lanjut tips untuk memilih skincare yang cocok terhadap kulit berminyak, di artikel berikut ini ya.

Tips Memilih Skincare Untuk Kulit Berminyak & Rekomendasi Produknya.

Nah, supaya kamu tidak salah memilih skincare, berikut ini adalah produk skincare yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Apa Saja Skincare yang Cocok Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat?

Untuk mengatasi masalah kulit berjerawat sebaiknya gunakanlah skincare yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat. Penasaran apa saja produknya? Keep scrolling, ya!

 
  • MAXCLINIC Miracle Cleansing Water Centella Calming

MAXCLINIC Miracle Cleansing Water Centella Calming

Sudah pernah dengar brand Maclinic? Yap, brand asal Korea Selatan yang telah hadir eksklusif di RAENA ini punya cleansing water 2-in1, yakni Miracle Cleansing Water Centella Calming.

Cleansing water serbaguna yang hadir dengan kandungan Ekstrak Centella Asiatica dan Micelles, efektif untuk membantu menenangkan kulit, menghapus makeup, serta membersihkan sebum dan kotoran lainnya dari kulit.

Direkomendasikan untuk kulit sensitif dan kulit berminyak, cleansing water ini memiliki formula 2-in-1, cleansing water sekaligus toner. Jadi, dalam 1 kali penggunaan kamu akan mendapatkan 2 manfaat sekaligus.

  • ITFER Everyday Balancing Low PH Cleanser

ITFER Everyday Balancing Low PH Cleanser

Rekomendasi produk skincare yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat selanjutnya adalah facial cleanser dari ITFER.

Facial cleanser ini efektif untuk mengangkat kotoran, mencerahkan kulit, dan mengurangi stres pada kulit akibat polusi. Tidak hanya itu, cleanser ini juga memiliki kandungan Mugwort Powder dan Bentonite Clay sehingga mampu membantu menghilangkan semua residu, sel kulit mati, dan sebum dari wajah. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan kulit berjerawat.

  • NACIFIC ACNE Cica Plus Clear Toner

NACIFIC ACNE Cica Plus Clear Toner

Toner dari NACIFIC ini merupakan salah satu toner yang direkomendasikan untuk kulit berminyak dan berjerawat. Toner ini berfungsi untuk mengontrol produksi sebum yang berlebih dan menenangkan kulit sensitif sekaligus menjaga kelembapan kulit.

Mengandung Green-Cica Complex yang membantu menyeimbangkan kadar air & minyak dalam kulit, menenangkan kulit sensitif, dan membantu mengurangi kemerahan pada kulit.

  • GLOWLABS Probiome Acne Serum

GLOWLABS Probiome Acne Serum

Serum dengan kandungan bahan aktif Bifida Ferment Lysate dan Honey Bee Toxin dari GLOWLABS.

Kandungan Bifida Ferment di dalam serum ini mampu membunuh bakteri penyebab jerawat, memperkuat imunitas kulit, dan memperbaiki sel kulit yang rusak akibat bakteri jahat. Sementara itu, Honey Bee Toxin akan membantu mengatasi peradangan akibat jerawat sekaligus menstimulasi produksi kolagen.

Jika kamu mencari serum wajah untuk kulit berjerawat, serum dari GLOWLABS ini bisa masuk dalam list-mu.

  • DEWYCEL Cica Plus Balm Cream

DEWYCEL Cica Plus Balm Cream

Kamu penggemar krim wajah dengan kandungan Cica? Nah, krim wajah dari Dewycel ini bisa jadi alternatif skincaremu.

Krim wajah dengan kandungan Centella Asiatica ini dapat melembapkan, menenangkan, sekaligus meredakan kemerahan pada kulit akibat iritasi.

Dewycel Cica Plus Balm Cream ini dapat juga digunakan sebagai moisturizer dan termasuk salah satu produk skincare yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat.

  • INGRID Stand Strong UV Stick Sunscreen

INGRID Stand Strong UV Stick Sunscreen

Sunscreen merupakan produk perawatan kulit yang tidak boleh diabaikan begitu saja. Apalagi jika kamu memiliki segudang aktivitas di luar ruangan. Penggunaan sunscreen berfungsi untuk melindungi kulit dari radiasi sinar UVA dan UVB.

Salah satu sunscreen produksi lokal dengan kualitas terbaik dan layak dicoba oleh pemilik kulit berminyak dan berjerawat adalah Sunscreen Stand Strong UV Stick dari INGRID. Sunscreen dengan kemasan stik ini tidak lengket di kulit, tidak meninggalkan white cast, aman untuk segala usia dan juga sudah memiliki kandungan SPF 50 PA ++++.

Memilih skincare yang cocok untuk kulit berminyak berjerawat memang tidak mudah. Kamu harus tau komposisi atau kandungan apa saja, harus tahu teksturnya, dan tentu saja ini menjadi tantangan tersendiri dalam memilih skincare.

Tertarik dengan rekomendasi produk di atas, tapi masih bingung mau beli dimana? Semua produk skincare yang direkomendasikan tadi tersedia di RAENA. Kamu bisa membelinya melalui aplikasi RAENA, bisa kirim ke seluruh Indonesia juga, loh. Selain itu, kamu juga bisa menjadi dropshipper atau reseller produk kecantikan dan mendapatkan untung jual hingga Rp100.000 per produk. Yuk, download sekarang!

footer_logo
facebookinstagram
Layanan Pengaduan Konsujmen RAENA Email: cs@raenabeauty.com WhatsApp: +6287775118239
Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan
Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI
WhatsApp: +62 853 1111 1010