Siap untuk Bersinar? stars Lakukan Analisis Kulit Sekarang!

Wajib Stok! 4 Facial Wash untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

blog
Dalam memilih facial wash untuk kulit berminyak, kamu tentu perlu berpikir berulang kali agar tidak salah pilih. Mulai dari melihat dari sisi kandungan apa yang ada di dalamnya, tekstur, hingga diperuntukan untuk jenis kulit seperti apa. Namun kamu tenang saja, sebab banyak sekali sabun muka yang beredar di pasaran, termasuk facial wash untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Cara Memilih Facial Wash untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Meski demikian, kamu tetap perlu memperhatikan beberapa hal sebelum menggunakan sabun wajah untuk kulit berminyak dan berjerawat, antara lain:
  • Pilih sabun yang memiliki pH rendah

Sabun dengan angka pH yang terlalu tinggi ternyata juga tidak baik kesehatan kulit sebab dapat mengubah kadar keseimbangan pH kulit sehingga memicu kulit menjadi kering, berjerawat, atau masalah kulit lainnya. Oleh karena itu, pilihlah sabun wajah untuk kulit berminyak dan berjerawat yang memiliki pH rendah agar tidak mengganggu pH alami kulit.
  • Perhatikan kandungan yang ada di dalamnya

Pilihlah facial wash yang mengandung anti inflamasi seperti salicylic acid, glycolic acid, tea tree, dan benzoyl peroxide. Beberapa kandungan tersebut baik untuk kulit yang berjerawat sebab dapat membantu mengontrol minyak berlebih pada kulit, membersihkan pori-pori, hingga meredakan kondisi jerawat yang meradang.

4 Pilihan Facial Wash untuk Kulit Berminyak Serta Berjerawat

Agar tidak menimbulkan permasalahan kulit baru yang lebih serius, berikut ini adalah pilihan sabun wajah untuk kulit berminyak dan berjerawat.

1. Emina Ms Pimple Acne Solution Face Wash

Facial wash dari Emina ini diperuntukkan untuk merawat kulit acne prone. Kandungan Salicylic Acid membantu mempercepat regenerasi kulit dan mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat serta Rosebay Willowherb Extract yang efektif mengurangi kemerahan pada kulit. Kandungan Witch Hazel Extract dan Zinc Gluconate juga mampu mengontrol produksi sebum dan mengurangi tampilan kulit berminyak.

2. Some By Mi AHA/BHA/PHA 30 Days Miracle Acne Clear Foam

SOME BY MI AHA/BHA/PHA 30 Days Miracle Acne Clear Foam merupakan facial wash untuk kulit berminyak, berjerawat serta sensitif. Diformulasikan dengan kandungan AHA, BHA, Mugwort, dan sederet bahan aktif lainnya yang menjadikan kulit ternutrisi, lebih bersih dan juga sehat.

3. Jarte Beauty Cica Care Gentle Wash

Sabun pembersih wajah dengan formula lembut dan tidak membuat kulit terasa kencang. Sabun dengan pH 5.5 ini mengandung Centella Asiatica atau biasa disebut CICA yang ampuh dalam membersihkan kulit, menenangkan kulit, dan mengembalikan kemurnian kulit.

4. ITFER Korean Pear + Vitamin C Purifying Cleansing Gel

Kalau kamu termasuk penyuka skincare Korea, kamu juga bisa menggunakan produk ITFER yang satu ini. Cleanser dalam bentuk gel dengan pH rendah ini dapat membersihkan kotoran pada kulit, sisa makeup (residu), dan minyak berlebih secara menyeluruh sehingga membuat kulit segar dan cerah. Diperkaya dengan Ekstrak Pir Korea yang efektif membersihkan pori-pori dan Seabuckthorn yang memelihara dan merevitalisasi kulit. Kulit kamu akan tampak lebih sehat dan lebih segar. Itu tadi adalah ulasan beberapa facial wash untuk kulit berminyak dan berjerawat yang bisa kamu jadikan pilihan. Produk-produk tersebut tidak hanya bisa kamu gunakan di keseharian, tetapi juga bisa kamu jual kembali untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Dapatkan produk facial wash untuk kulit berminyak dan berjerawat dengan harga lebih murah melalui aplikasi RAENA serta dapatkan keuntungan jual kembali hingga Rp100.000 per produk dengan menjadi reseller RAENA. Download RAENA sekarang!
footer_logo
facebookinstagramfacebook