Siap untuk Bersinar? stars Lakukan Analisis Kulit Sekarang!

5 Rekomendasi Toner Wajah Pria untuk Melengkapi Rangkaian Skincare

blog
Dalam rangkaian skincare, toner wajah adalah salah satu produk yang penting untuk digunakan. Sama halnya dengan produk skincare lainnya, kamu juga perlu menyesuaikan pemakaian toner dengan jenis kulit agar mendapatkan hasil yang optimal. Bagi kamu yang masih bingung mengenai toner wajah pria dan produk apa yang harus dipilih untuk ditambahkan ke dalam step skincare routine, yuk simak penjelasan lebih lengkapnya di bawah ini!

Sebenarnya Apa Fungsi dari Toner Wajah Pria?

Siapa bilang hanya wanita yang boleh menggunakan skincare untuk merawat kulit wajah? Pria juga perlu, loh. Adapun fungsi toner wajah pria yaitu untuk mengangkat sisa kotoran serta minyak yang belum terhapus bersih setelah mencuci wajah. Dalam mengatasi masalah kulit, toner wajah akan bekerja tergantung dengan formula dan kandungan yang ada di dalamnya, misalnya seperti dapat mengatasi jerawat, mengecilkan pori-pori, menyeimbang pH kulit, hingga mengatasi kulit yang kering. Nah, kamu bisa simak beberapa rekomendasi produk di bawah ini untuk mengetahui produk apa saja yang cocok dengan masalah kulit kamu. Baca juga: 3 Rekomendasi Serum yang Mengandung Retinol dari Brand Lokal

Berikut Rekomendasi Toner Wajah Pria

Setelah mengetahui fungsi dari toner wajah pria, mungkin kamu bingung untuk memilih mana produk yang cocok untuk jenis kulit wajah atau belum familiar dengan skincare apa yang bagus untuk digunakan. Kamu tidak perlu khawatir! Berikut ini 5 rekomendasi produk toner yang bisa dijadikan pilihan.  

1. Emina Face Toner

Ternyata Emina Face Toner bukan cuma bisa digunakan oleh wanita, tapi juga pria! Emina Face Toner memiliki formula yang mampu membuat kulit lebih cerah, memberi kesegaran, serta memberi hidrasi untuk kulit wajah. Karena, Emina Face Toner mengandung kandungan niacinamide dan juga extra summer plum di dalamnya sehingga dapat membantu wajah kamu menjadi lebih glowing.  

2. N'pure Face Toner Centella Asiatica

Toner yang selanjutnya yaitu N’pure Face Toner Centella Asiatica. Toner ini merupakan toner hydrating yang berguna untuk menghidrasi wajah kamu. Selain itu, bukan hanya berfungsi untuk mengangkat sisa kotoran, produk ini juga berguna untuk mencerahkan kulit, menyeimbangkan pH kulit, serta mengatasi kulit berjerawat. Saat kamu menggunakan toner ini, wajah akan terasa segar dan lembut!

3. Erto’s Men Toner (Black Toner)

Toner wajah pria yang selanjutnya yaitu Erto’s Men Toner (Black Toner). Produk ini mengandung bahan dasar yang bermanfaat untuk kulit wajah kamu, diantaranya yaitu betaine, niacinamide, glycerin, allantoin, citric acid, dan masih banyak lagi. Dengan memakai toner ini secara rutin, kamu dapat membersihkan sisa kotoran di wajah yang belum terangkat saat mencuci dengan sabun, menjaga keseimbangan pH, membantu proses regenerasi sel kulit, hingga melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Cara memakainya, kamu hanya perlu menyemprotkan produk ini ke seluruh area wajah dan leher secara merata dengan keadaan mata yang tertutup agar partikel produk tidak mengenai mata.  

4. Some by Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

Produk toner dari Some By Mi yang satu ini termasuk ke dalam exfoliating toner yang bertujuan untuk mengeksfoliasi atau mengangkat sel kulit mati di wajah karena produk ini mengandung 3 jenis kandungan yang dapat mengeksfoliasi, diantaranya yaitu AHA, BHA, dan juga PHA. Selain itu, toner ini juga memiliki kandungan tea tree yang mana mampu mengatasi jerawat. Kandungan tea tree dapat berfungsi sebagai anti-inflamasi yang dapat membantu meredakan peradangan jerawat. Yang terakhir, kandungan ini bisa menenangkan kulit dan mengontrol produksi minyak berlebih, loh!

5. Nacific Phyto Niacin Whitening Toner

Rekomendasi toner wajah pria terakhir yaitu Nacific Phyto Niacin Whitening Toner. Toner yang cocok dengan semua jenis kulit ini memiliki beberapa kandungan yang bermanfaat untuk kulit wajah, diantaranya yaitu niacinamide 5%, centella asiatica extract, hyaluronic acid, allantoin, serta made white. Ada beberapa manfaat yang ditawarkan oleh produk ini, diantaranya menenangkan kulit sensitif yang teriritasi serta mencerahkan kulit wajah. Itulah sedikit penjelasan mengenai fungsi toner wajah pria dan 5 rekomendasi produk yang bisa menjadi pilihan. Agar manfaat yang kamu rasakan lebih optimal, jangan lupa untuk konsisten dalam pemakaiannya. Kamu juga bisa menemukan produk pria lainnya melalui aplikasi RAENA. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menjadi dropshipper atau reseller produk kecantikan dan mendapatkan untung jual hingga Rp100.000 per produk. Yuk, download sekarang!
footer_logo
facebookinstagramfacebook