Siap untuk Bersinar? stars Lakukan Analisis Kulit Sekarang!

5 Rekomendasi Pembersih Wajah dari Brand Korea

blog

Pembersih wajah adalah salah satu produk perawatan kulit yang dirancang khusus untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran, minyak berlebih, makeup, serta partikel polusi yang menempel pada permukaan kulit.

Saat beraktivitas sepanjang hari, kulit kita terpapar oleh banyak faktor eksternal seperti polusi udara, debu, dan sinar matahari yang dapat merusak dan menyumbat pori-pori kulit. Pembersih inilah yang membantu menghilangkan segala kotoran tersebut serta menjaga kulit tetap bersih, segar, dan sehat.

Di tengah antusiasme yang tinggi terhadap produk kecantikan, produk pembersih wajah yang berasal dari Korea Selatan masih menjadi primadona. Untuk memudahkan kamu dalam memilih produk tersebut, berikut ini adalah beberapa pilihannya.

 

Pilihan Produk Pembersih Wajah yang Memberikan Hasil Optimal

1. Histoire Naturelle Ectoin Hydra Sooth Cleansing Water

Butuh pembersih yang aman untuk kulit sensitif? Histoire Naturelle Cleansing Water bisa jadi jawabannya. Cleansing water ini dapat membersihkan wajah dari kotoran serta sisa makeup secara efektif. Mengandung Hyaluronic Acid yang berfungsi menghidrasi, melembutkan, dan melembapkan di saat bersamaan. Dilengkapi juga dengan kandungan Centella Asiatica untuk menenangkan kulit dan meredakan iritasi.

 

2. Histoire Naturelle Lactobacillus Refine Foam I

Produk pembersih asal Korea ini hadir dengan pH 5,5 yang ramah di kulit dan tidak menyebabkan iritasi. Mengandung Lactobacillus, bakteri baik yang memiliki kemampuan pembersihan ekstra dengan busa halus, sehingga dapat membuat kulit terasa bersih, segar, sekaligus tetap terhidrasi.

 

3. Itfer Everyday Balancing Low PH Cleanser

Pembersih wajah dari Korea Selatan selanjutnya, yakni Itfer Everyday Balancing Low pH Cleanser. Formula krim lembut pada sabun ini memiliki busa melimpah yang mampu menghilangkan semua residu, sel kulit mati dan sebum dari wajah. Facial wash dengan pH rendah ini sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Selain dapat membersihkan wajah secara optimal, kandungan pada sabun ini juga mampu meningkatkan skin barrier sekaligus melindungi kulit dari iritasi.

 

4. Maxclinic Micellar Cleansing Water Centella Calming

Sudah pernah dengar brand Maxclinic? Yap, brand asal Korea Selatan ini punya cleansing water 2-in-1, yakni Miracle Cleansing Water Centella Calming. Cleansing water serbaguna yang hadir dengan kandungan Ekstrak Centella Asiatica dan Micelles, efektif untuk membantu menenangkan kulit, menghapus makeup, serta membersihkan sebum dan kotoran lainnya dari kulit. Cleansing water ini memiliki formula 2-in-1, cleansing water sekaligus toner. Jadi, dalam 1 kali penggunaan kamu akan mendapatkan 2 manfaat sekaligus.

 

5. Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Low Ph Gel Cleanser

Bagi kamu yang punya kulit wajah yang bermasalah, sabun pembersih wajah dengan kandungan snail true cica dan low ph 5.5 (PH 5.0 – 6.5) dari SomebyMi ini bisa jadi solusi. Cleanser ini memiliki busa yang lembut dan tidak merusak kulit. Ideal digunakan untuk memberikan perawatan pada wajah, baik pada jenis kulit normal, kombinasi, hingga sensitif sekalipun.

Itulah lima produk asal Korea yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan kulit yang bersih dan sehat. Tidak hanya kulit yang bersih, dengan produk-produk tersebut kamu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi reseller/dropshipper bersama RAENA. Caranya hanya mendaftarkan diri kamu melalui aplikasi RAENA. Kamu juga berkesempatan mendapatkan harga grosir serta keuntungan jual kembali hingga Rp100 ribu per produk, loh. Gratis dan tanpa biaya admin. Yuk, download sekarang!

footer_logo
facebookinstagramfacebook