Siap untuk Bersinar? stars Lakukan Analisis Kulit Sekarang!

Praktis Abis! Ini 5 Produk Makeup Multifungsi Terfavorit, Wajib Kamu Resell

blog

Makeup menjadi salah satu benda yang banyak disukai perempuan. Seiring berkembangnya inovasi brand-brand kecantikan, banyak juga produk makeup multifungsi yang mereka keluarkan. Mulai dari lipstik yang juga bisa menjadi blush on, foundation yang juga bisa digunakan sebagai concealer, dan masih banyak lagi. Nah, sebagai reseller kecantikan, kamu bisa memanfaatkan momen ini, loh. Sebab, produk makeup multifungsi kini menjadi “jalan ninja” bagi kaum perempuan. Cukup dengan menggunakan satu produk, kamu bisa mendapatkan 2-3 manfaat dari pengapliasian produk tersebut.

 

Rekomendasi Produk Makeup Multifungsi Favorit Customer

1. Luxcrime 2in1 Breathable Color Stay: Foundation + Concealer

Produk makeup multifungsi yang pertama datang dari Luxcrime. Hadir dengan dua fungsi sekaligus yang terbagi pada bagian atas sebagai concealer dan bagian bawah adalah foundation. Produk 2 in 1 ini yang bikin makeup menjadi lebih praktis. Meskipun Luxcrime 2 in 1 Breathable Color Stay: Foundation & Concealer cukup high coverage, namun formulanya diklaim ringan dan breathable. Aman banget dipakai sehari-hari.

 

2. Focallure Highlighter & Contour Multi Stick
Produk makeup multifungsi selanjutnya ada Focallure Highlighter & Contour Multi Stick. Makeup serba guna ini merupakan highlight dan contour stick tahan air yang didesain khusus  agar mudah diaplikasikan di wajah serta berfungsi untuk menyempurnakan fitur wajah. Stik dengan tekstur cream ini akan memberikan hasil akhir yang tahan lama dan bebas minyak, cocok digunakan untuk skin tone fair ke medium.
3. Jarte Beauty Browduo 2in1 Brow Pencil & Brow Mascara
All-in-one brow essential! Dengan bentuk ujung pensil alis yang lancip dan lembut tentunya akan sangat memudahkan kamu membentuk dan mengisi alis. Formula Jarte Beauty Brow Duo - 2in1 Brow Pencil & Brow Mascara diklaim tahan hingga 12 jam. Produk ini juga diklaim terbebas dari smudging alias belepotan, buat kamu yang pemula, produk makeup multifungsi yang satu ini pasti cocok banget, nih! Cukup mengaplikasikan satu produk, dijamin alis dan bulu mata kamu selalu on point deh.
4. Rollover Reaction DEWDROP! 2in1 Lip & Cheek

Lip product ini dilengkapi dengan aplikator berbentuk ‘teardrop’ dengan lubang kecil di bagian tengah yang berfungsi menampung lebih banyak produk. Cukup satu kali swatch Rollover Reaction Dew Drop sudah bisa menutup seluruh permukaan bibir dengan rapi dan presisi. Selain itu, sesuai namanya, produk ini bisa dipakai sebagai blush on juga, loh! Teksturnya ringan dan gampang di-blend, baik di bibir atau di pipi. Kalau kamu butuh produk makeup multifungsi dan travel friendly, yang satu ini wajib kamu punya, sih!

 

5. Aeris Beaute The Coral Travel
Set kuas yang sempurna juga diperlukan untuk memaksimalkan produk makeup multifungsi yang kamu gunakan, loh. Set kuas travel friendly ini terdiri dari 5 kuas wajah & 2 kuas mata mini (Fluffy Powder Brush, Angled Blush Brush, Tapered Bronzer Brush, Pointed Highlighter Brush, Brow Brush, Eye Blending Brush, Flat Eye Shadow Brush) yang sangat penting untuk menciptakan tampilan riasan wajah yang sempurna.   Dibuat dari serat sintetis yang vegan dan berteknologi canggih, bulu sikatnya merupakan perpaduan sempurna antara fungsional dan tahan lama untuk digunakan. Dilengkapi dengan pouch cantik sehingga kamu tidak perlu membawa tas makeup yang besar saat bepergian!  
Seluruh produk di atas, bisa kamu gunakan untuk penggunaan pribadi atau bahkan kamu re-sell (jual lagi). Kamu bisa mendapatkan produk-produk di atas dengan mudah menggunakan di aplikasi RAENA.
Lewat RAENA, kamu juga bisa langsung mendaftarkan diri untuk menjadi reseller atau dropshipper, loh. Tenang, menjadi reseller atau dropshipper produk kecantikan di RAENA tidak ada biaya admin dan tanpa minimum pembelian. Justru, kamu bisa memiliki akses ke 500+ brand kecantikan, mendapatkan harga grosir, dan langsung berjualan. Tunggu apa lagi, yuk download RAENA, mulai perjalanan bisnis kecantikan kamu, dan nikmati keuntungan hingga jutaan rupiah.
footer_logo
facebookinstagramfacebook