Siap untuk Bersinar? stars Lakukan Analisis Kulit Sekarang!

3 Rekomendasi Serum yang Mengandung Retinol dari Brand Lokal

blog

Serum yang mengandung retinol umumnya bisa digunakan sejak kamu berumur 20 tahun. Bahan aktif ini dikenal dengan keunggulannya dalam mengatasi sejumlah masalah kulit, khususnya tanda-tanda penuaan. Tanda penuaan yang dimaksud antara lain munculnya garis-garis halus dan kerutan. Tidak hanya itu saja, retinol juga dapat memperbaiki tekstur kulit hingga mengatasi warna kulit tidak merata.

Meski begitu, sebagian orang masih merasa khawatir saat menggunakan serum yang mengandung retinol. Berikut ini adalah sederet rekomendasi produk dengan kandungan retinol yang bisa kamu coba!

Apa Saja Serum yang Mengandung Retinol?

For Skin’s Sake Retinol Serum

For Skin’s Sake Retinol Serum

Buat kamu yang baru mau menggunakan serum retinol, For Skin’s Sake Retinol Serum bisa menjadi pilihan yang tepat. Serum retinol lokal yang satu ini memiliki kadar retinol rendah, yakni 0,1%.

Serum ini dapat membantu memperbaiki tekstur kulit, mengatasi masalah pori-pori besar, dan membantu melawan munculnya tanda penuaan.

Tekstur serum retinol FSS ini termasuk lumayan kental, tetapi mudah terserap oleh kulit. Serum dengan konsentrasi retinol rendah ini juga dapat digunakan oleh pemilik kulit sensitif. Cek manfaat retinol terhadap kulit di artikel berikut ini yuk: Manfaat Retinol Untuk Kecantikan Wajah

BHUMI HPR Retinol Serum

BHUMI HPR Retinol Serum

Serum yang selanjutnya adalah Bhumi HPR Retinol Serum. Serum ini juga bekerja sebagai anti-acne, loh. Jadi, serum retinol yang satu ini cocok banget buat kamu yang punya masalah jerawat.

Selain mengandung 1% retinol dan 1% Hydroxypinacolone Retinoate (HPR), serum ini juga memiliki kandungan madu yang dapat membantu memperbaiki dan memperkuat lapisan kulit sekaligus sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Ingin tahu manfaat dari Retinol bagi kulit wajah? Cari tahu melalui artikel berikut, cek yuk: Manfaat Retinol untuk Kecantikan Kulit yang Harus Kamu Tahu

 

ELSHESKIN Retinol Rejuvenating Night Serum

ELSHESKIN Retinol Rejuvenating Night Serum

Kamu lagi mencari skincare yang dapat membantu mengencangkan kulit dan membantu memudarkan flek hitam? ElsheSkin Rejuvenating Night Serum bisa menjadi pilihan. Serum ini dapat mengatasi sejumlah masalah kulit serta meningkatkan proses regenerasi kulit menjadi lebih optimal.

Serum retinol bertekstur retinol ini juga mengandung niacinamide, licorice extract, hyaluronic acid, dan gluconolactone untuk membantu memperkuat skin barrier, mencegah iritasi, dan menghidrasi kulit. Untuk lebih lengkapnya terkait manfaat Niacinamide, kamu bisa tahu lebih lanjut di artikel berikut ini, cek yuk: Niacinamide dan Reragam Manfaatnya Untuk Wajah

Itulah sejumlah rekomendasi serum yang mengandung retinol dari brand lokal yang bisa kamu coba. Jika menggunakan skincare dengan kandungan retinol, kamu disarankan untuk menggunakan produk secara bertahap dan dimulai dengan konsentrasi retinol paling kecil untuk memastikan reaksi kulit kamu terhadap bahan serum tersebut.

Nah, jika kamu ingin mendapatkan penghasilan tambahan kamu bisa menjadi reseller atau dropshipper. Kamu juga bisa membeli serum yang mengandung retinol dengan harga grosir melalui aplikasi RAENA. Selain itu, kamu bisa menikmati promo spesial untuk brand skincare pilihan, jadi lebih untung!

Selain pada serum, retinol juga terdapat pada beberapa skincare untuk atasi kulit bermasalah loh.

Ketahui rekomendasi produk skincarenya di artikel berikut, cek yuk: Rekomendasi Skincare yang Mengandung Retinol

footer_logo
facebookinstagramfacebook