Siap untuk Bersinar? stars Lakukan Analisis Kulit Sekarang!

10 Rekomendasi Krim Pencerah Wajah, Reseller Pasti Untung

blog

Cantik itu memang tidak harus putih. Tapi, kalau kamu ingin punya wajah yang lebih cerah dan tidak terlihat kusam, kamu perlu melakukan perawatan. Misalnya dengan rutin menggunakan krim pencerah wajah.

Meskipun begitu, kamu tetap perlu ekstra hati-hati dalam memilih cream pemutih wajah. Apalagi saat ini banyak sekali produk pemutih wajah yang tidak jelas dan dijual secara bebas, padahal mengandung bahan berbahaya yang dapat membuat kulit wajah rusak atau bahkan iritasi.

Untuk memudahkan kamu dalam memilih produk pencerah, berikut ini adalah 10 rekomendasi krim pencerah wajah. Jangan khawatir, produk ini terbukti asli dan sudah punya izin BPOM.

 

Deretan Krim Pencerah Wajah yang Bikin Kulit Lebih Glowing

1. Some By Mi Yuja Brightening Gel Cream

Gel cream dari Some By Mi hadir dengan dengan formulasi bahan yang mudah meresap ke dalam kulit. Dilengkapi dengan kandungan bahan ekstrak Yuja 90% yang menyegarkan sekaligus dapat mengatasi jerawat. Bagi kamu pemilik kusam dan rentan berjerawat, jangan skip pakai gel cream dengan kandungan Niacinamide 5% ini, ya!

 

2. Beausta Whitening Tone-Up Cream

Whitening Tone Up Cream dari Beausta ini berfungsi untuk memutihkan dan mencerahkan kulit yang kusam serta kemerahan. Mengandung ekstrak bunga yang dapat menjaga kulit agar tetap cerah dan bersinar. Kamu dapat menggunakan Whitening Tone-Up Cream di bawah riasan untuk mendapatkan dasar riasan yang indah bercahaya, cerah dan halus. Krim asal Korea ini dikemas dalam bentuk pouch sehingga mudah disimpan dan dibawa saat bepergian.

 

3. Dewycel Pure Ring Cream

 

Cari krim pencerah wajah yang premium? Coba deh Dewycel Pure Ring Cream. Krim pencerah dari Korea ini hadir dengan 100% natural pigments yang memberikan efek cerah dan glowing yang transparan (clear glow tone up) secara langsung. Selain itu, krim ini juga memberikan efek halus pada tekstur kulit yang kasar.

 

4. Emina Bright Stuff Tone Up Cream

Emina juga punya krim pencerah, namanya Emina Bright Stuff Tone Up Cream. Krim dengan kandungan ekstrak summer plum ini dapat mencerahkan kulit seketika dan membuat kulit terasa halus. Mampu membantu menyamarkan noda hitam yang disebabkan oleh sinar matahari atau bekas jerawat. Krim dengan hasil akhir matte ini tetap lembap di wajah karena mengandung 5 hydrating agents dan dilengkapi dengan UV A UV B Protection yang melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

 

5. PRATISTA Brightening Night Cream

Krim malam juga bisa membantu meningkatkan kecerahan wajah kamu, loh. Salah satunya adalah Brightening Night Cream dari Pratista. Krim malam dari lokal brand ini memiliki kandungan 4% Niacinamide, 2% Glycolic Acid, 0,5% Salicylic Acid, dan Aloe Vera yang berfungsi untuk melembabkan dan mencerahkan wajah.

 

6. White Story Brightening Day Cream

White Story Brightening Day Cream menggunakan zat aktif Niacinamide yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit, melembabkan, serta berperan sebagai antioksidan untuk merawat kehalusan kulit. Selain itu, Day Cream ini juga dilengkapi dengan UV Filters, yaitu Octyl Salicylate, Titanium Dioxide, dan Octyl Methoxycinnamate yang bermanfaat untuk membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV sehingga kulitmu akan tampak cerah dan terlindung dari sinar UV.

 

7. Mineral Botanica First Defense Brightening Day Cream

Day cream dari Mineral Botanica dengan kandungan Arbutin, Vitamin B1, B2 & Red Algae Extract yang diformulasikan untuk mengatasi kulit kusam serta tidak bercahaya. Krim pencerah wajah ini bekerja dengan hasil mencerahkan kulit hingga 2x, melembapkan serta menutrisi kulit, menghaluskan kulit, dan melindungi dari sinar matahari. Cocok digunakan pada jenis kulit normal, kering, dan sensitif.

 

8. Girlpal Rose Brightening Day Cream Vitamin C + Niacinamide

Girlpal Rose Brightening Day Cream merupakan krim yang bekerja untuk memperbaiki kulit rusak, mencerahkan warna kulit, menjaga kelembapan kulit serta melindungi kulit dari paparan sinar UV. Krim ini mengandung Niacinamide, Vitamin C yang berfungsi untuk mencerahkan secara optimal.

 

9. Elsheskin Brightening Cream

Pasti kamu sudah tidak asing dengan produk dari brand lokal yang satu ini. ElsheSkin Brightening Cream yang terbuat dari 7 Whitening Agent serta dikombinasikan dengan Arbutin, Retinol, dan Niacinamide ini berfungsi untuk menyamarkan noda hitam dan menjadikan kulit tampak lebih cerah secara merata. Selain sebagai whitening, krim ini juga berfungsi sebagai anti-aging.

 

10. Dr+Eam Moisturizer Brightening Cream

Dr+eam Moisturizer Brightening Cream merupakan salah satu pelembap pencerah dengan kandungan Peptide dan bahan aktif yang ampuh dalam menjaga keremajaan kulit. Diperkaya dengan tambahan Sunflower Seed Extract dan Vitamin B5 yang efektif untuk merawat kesehatan kulit.

Itulah 10 krim pencerah wajah dari brand populer yang efektif mengatasi masalah kulit kusam. Ingat, pilihlah krim yang sesuai dengan jenis kulit wajah kamu, ya! Semua krim pencerah wajah ini bisa kamu dapatkan di RAENA.

Jangan lupa, download aplikasi RAENA terlebih dahulu bagi kamu yang ingin menjadi reseller atau dropshipper krim pencerah wajah agar bisa mendapatkan harga grosir, gratis ongkir, dan berbagai macam promo menarik lainnya! Bersama RAENA, kamu juga bisa mendapatkan untung jual hingga Rp100ribu per produk dan siap menuju kebebasan finansial. Tunggu apa lagi? Download sekarang!

footer_logo
facebookinstagramfacebook